WakaPolres Kapuas Hulu Berikan Pembekalan Kepada Calon SAG

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pagi ini Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Dwi Budi Murtiono, SIK dan Kabag Sumda Kompol Abdullah, SH, melaksanakan pembinaan dan pelatihan serta pembekalan dalam kesiapan mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A. 2017 di ruang PPKO Polres Kapuas Hulu ini, agar karir personil Polres Pasuruan dapat meningkat, Rabu (11-10-2017).

IMG-20171012-WA0012

Kegiatan ini dihadiri oleh para calon SAG T.A. 2017 yang akan menjadi Perwira Pertama apabila nantinya lulus dalam pelaksanaan tes di Polda Kalimantan Barat. Dalam Pembinaan SAG ini yang ikut oleh para Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Kapuas Hulu yang nantinya akan mengikuti tes.

Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu juga menjelaskan dalam pembekalan ini diharapkan para Calon dapat menyiapkan seperti halnya Administrasi kesiapan Kesehatan, fisik, dan apa saja nantinya yang harus di siapkan untuk pelaksanaan Ujian nantinya.

Pembekalan ini sangat penting bagi calon SAG T.A. 2017 karena mendapat pembekalan seputaran tes seperti kelengkapan adminitrasi, kemampuan kesamaptaan Jasmani, Psikotes dan yang terbaru adalah tes assessment bagi calon yang berguna untuk kelancaran seleksi di Polda Kalimantan Barat.
“Kami harapkan dalam pembekalan terhadap calon SAG T.A. 2017 ini bisa menambah kempuan serta pengetahuan ketika megikuti seleksi kemudian nantinya dapat meningkatkan karir personil Polres Kapuas Hulu lulus menjadi perwira,” ungkap Waka Polres Kapuas Hulu.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password