Polresta Kediri Gelar Lomba Foto dan Menulis Surat Untuk Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim,  Satlantas Polresta Kediri bekerjasama dengan Radar Kediri Jawa Pos menggelar  lomba menulis surat dan foto untuk Polisi dengan tema Polisi Tanpa Kau Dunia Jadi Kacau,(10/10) di salah satu mall terbesar di Kota Kediri.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang cukup meriah dari masyakarat Kota Kediri. Terbukti banyaknya pengunjung dan peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Acara ini juga dihadiri oleh  Wakapolresta Kediri Kompol  Bambang Christanto Utomo, S.IK, S.H ,  Danramil Kota Kediri,  Pimred Radar Kediri, Kabag Humas Pemkot, Kasat Lantas Kediri Kota,  Kasubbag Humas Kediri Kota, Kasat Binmas , KBO Intel Polresta Kediri dan duata lalu lintas Polresta Kediri.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan dari Wakapolresta Kediri. Sambutan Pimred Radar Kediri, dilanjutkan penampilan finalis Lomba PBB Kreasi ( Tema Aku Cinta Polisi ). Pembacaan Hasil Keputusan dewan juri di semua lomba dan dilanjutkan pemberian hadiah kepada para pemenang,” kata AKP M Amirul Hakim, S.IK, Kasatlantas Polresta Kediri.

Selain kerjasama dengan Radar Kediri, kegiatan ini juga kerjasama dengan sponsor pendukung antara lain MPM Motor Cabang Kediri, Wana Artha Life Kediri dan Bank Jatim Cabang Kediri (res|aro) Fotografer : Aipda Budi P | Humas

.

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password