Antisipasi Para DPO, Bhabinkamtibmas Ajak Pemuda Dukung Ops Tinombala

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Personil gabungan Satgas Ops Tinombala 2017 selalu bekerjasama dengan anggota Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat sekitarnya. Tujuannya bersama-sama menjaga wilayah dari gangguan kamtibmas dan mengantisipasi para DPO yang masih berkeliaran.  Selasa (10/10/2017).

Terbukti Bhabinkamtibmas Desa Tiwa’a Bripka Ali Jaya mengunjungi para pemuda dan para remaja yang sedang asyik bermain di lapangan bertempat di Desa Tiwaa Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso.

Bhabinkamtibmas selalu mendukung kegiatan olah raga yang selalu di gemari warga binaannya itu, tujuannya untuk menjalin talih silaturahmi. Di selah-selah kegiatannya itu juga  Bripka Ali Jaya tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak mereka untuk mendukung kegiatan Ops Tinombala 2017 yang sedang di gelar dengan cara memberikan informasi baik itu mendengar ataupun melihat langsung tentang keberadaan para DPO yang masih berkeliaran di wilayah Kabupaten Poso-Parigi Moutong untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan dalam hal ini TNI/Polri.

”Ucapan terima kasih buat pak polisi yang sering memperhatikan kami sebagai masyarakat, dan selalu juga mendukung apapun kegiatan yang kita lakukan”. Ucap salah satu Pemuda yang terlihat hadir di lapangan.

“Kita akan tetap akan bekerjasama dengan pihak pemerintah dan TNI/Polri dalam menjaga wilayah ini dari gangguan kamtibmas, kami juga tidak akan pernah mendukung para OTK yang ingin membuat kekacauan di daerah ini, masyarakat juga sudah capek, selalu saja terbebani dengan situasi dan keadaan sekarang ini”. Tegas beberapa masyarakat yang tidak mau di ambil gambarnya saat di temui.

Usai kegiatan para pemuda dan sebagian masyarakat terlihat membubarkan dirinya dengan teratur dan baik untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password