Apel Gabungan Penertiban Lapak PKL Pasar Kopindo Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Rabu malam tanggal 11 Oktober 2017 pukul 21.00 Wib Polres Metro melaksanakan apel gabungan bersama dengan TNI, Dishub, Sat Pol PP dan Satuan Pengamanan Pasar Kota Metro dalam rangka pengamanan penertiban lapak pedagang kaki lima di Pasar Kopindo Kota Metro.

Hadir pada kegiatan ini yaitu perwakilan dari TNI Kodim 0411/Lt, Kasat Pol PP, Kadis Perdagangan dan dari polres Metro yaitu Waka Polres Metro, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kapolsek Metro Pusat selaku penanggung jawab wilayah hukum Pasar Kopindo.

zc

Waka Polres Metro KOMPOL M. Reza C.A.S, S.IK., S.H., M.H menyampaikan arahan pada kegiatan ini untuk bersinergitas bekerjasama dan dalam melaksanakan penertiban diharapkan kepada seluruh personil gabungan agar mengedepankan SOP, tidak menggunakan kekerasan dikarenakan bagaimanapun juga warga ataupun PKL tersebut adalah saudara kita.

Selanjutnya gabungan personil menuju pasar Kopindo Kota Metro guna melaksanakan penertiban terhadap lapak PKL yang masih terlihat mengganggu akses jalan warga.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password