Brigpol Andhika Merupakan Bhabinkamtibmas Yang Ramah dan Humoris

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-polres sambas, rabu, 11 Oktober 2017 jam 09.30 wib Bhabinkamtibmas Desa Perigi Limus Brigpol Andhika Novrisa melaksanakan Sambang di Desa binaannya sesuai dengan Surat Perintah Kapolsek Sejangkung.

Adapun dalam pelaksanaan giat sambang tersebut Brigpol Andhika mendatangi Sdr. Yusuf yang merupakan salah satu tokoh pemuda yang baru selesai mengambil hasil panen petainya di kebun, dalam kesempatan tersebut Brigpol Andhika menyempatkan diri membantu warga binaanya merapikan petai hasil panennya yang rencananya akan dijual ke Sambas.

Dalam kesempatan senda gurau, Brigpol Andhika mengajak warga untuk selalu berpartisipasi menjaga keamanan di Desa dan selalu waspada terhadap kejadian kejadian yang akan terjadi misalnya Curanmor, Curat, Cubis yang kemungkinan terjadi dikarenakan pada saat ini sudah masuk musim penghujan yang mana para pelaku kejahatan kerap kali melakukan aksinya pada saat musim penghujan dimana kita lengah terhadap situasi saat ini.

Sdr. Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Om Dhika yang keseharian dipanggil oleh warga Perigi Limus yang telah memberikan masukan kepada kami, Om Dhika merupakan Polisi yang ramah dan merakyat serta mudah bergaul dengan masyarakat.
Kami berharap Om Dhika agar tetap menjadi Bhabinkamtibmas di Desa Perigi Limus, tambahnya.

Penulis : Andhika Novrisa
Editor : Alfian nunar
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password