Wakapolda Maluku Utara Pimpin Rakernis Bidang Logistik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Rakernis Bidang Logistik Jajaran Polda Maluku Utara tahun 2017 pagi tadi dilaksanakan di hotel dragon Ternate, dengan tema  “optimalisasi peran logistik yang promoter dalam rangka mendukung pelaksanaan pilkada tahun 2018 guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda malut”.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Waka Polda Malut Kombes Pol Drs. C.B.S Nasution M.Si dan di hadiri oleh PJU Polda Malut,kasubbagrenmin Polda Malut dan jajaran,operator simak BMN Polda Malut dan jajaran dengan Nara sumber pembawa materi dari Kepala KNVT perumahan dan pemukiman Prov.malut,Kepala PDAM Kota Ternate dan Manager PLN Area Ternate.

IMG-20171011-WA0004

Dalam kesempatan itu Wakapolda memberikan sambutan kepada para peserta rakernis yakni, untuk diketahui bersama bahwa kemampuan pemerintah dalam rangka pemenuhan kebutuhan anggaran Polri khususnya diwilayah Maluku Utara masih sangat terbatas, sehingga penyiapan logistic untuk mendukung kegiatan Operasional dapatnya dimanfaatkan secara optimal, proporsional dan prefesional didukung dengan pemeliharaan dan perawatan yang memadai agar selalalu dalam kondisi siap pakai.

“Dukungan Logistik yang disiapkan dalam rangka mendukung kegiatan operasional menyambut pilkada tahun 2018 dapat menembah yakin kita dan menambahkan semangat anggota dalam pengembangan pelaksanaan tugasnya secara optimal.” Ucap Wakapolda.

Fungsi logistic harus dikelolah secara lebih, terencana efektis, transparan dan akuntabel, dengan senantiasa berlandaskan pada berbagai peraturan yang berlaku.

Penulis            : Wanto Batjan

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password