Hadiri Rapat Musyawarah Desa Singaraya Kapolsek Semparuk Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Rabu tanggal 11 Oktober 2017 sekitar pukul 09.30 Wib bertempat di Aula kantor Desa Singaraya Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas telah dilaksanakan Musyawarah Desa Rancangan RKP Desa Singaraya Kec. Semparuk Kab. Sambas tahun anggaran 2018.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain adalah Kapolsek Semparuk Iptu Samiun Jailani, Kepala Puskesmas Semparuk yang diwakili oleh Sdr. ARIYADI, Camat Semparuk yang diwakili oleh Sdr. RUDI HARTONO, Ketua BPD Singaraya Sdr. HAIRI, Ketua Dusun se- Desa Singaraya, Ketua Rt dan Rw se-Desa Singaraya, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan Masyarakat Desa Singaraya serta undangan lebih kurang 100 orang.

Kegiatan Musdes (Musyawarah Desa) Rancangan RKPD Desa Singaraya Kec. Semparuk bertujuan untuk menampung dan mengakomodir usulan – usulan rencana pembangunan Desa Singaraya tahun 2018 yang kemudian akan dibahas dalam Musrenbang tingkat Kecamatan.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Semparuk Iptu Samiun Jailani menyampaikan apapun keputusan rapat rancangan pembangunan Desa Singaraya nantinya, terimalah dengan hati terbuka serta jangan saling curiga mencurigai dan musyawarahkan dengan baik setiap permasalahan yang dialami, ujar Kapolsek Semparuk. Selain itu, Kapolsek Semparuk menghimbau
kepada peserta rapat bahwa dimasa sekarang ini tentunya kita perlu waspada, karena banyaknya beredar obat-obatan terlarang. Dimedia cetak maupun elektronik memberitakan tentang beredarnya Pil atau Obat PCC (Paracetamol Cafein Calisopradol). Target sasarannya adalah para pemuda dan pemudi serta para pelajar sekolah. Pil PCC ini mempunyai efek yang sangat berbahaya hingga dapat menyebabkan kematian bagi yang mengkonsumsinya.

Selanjutnya Kapolsek Semparuk juga menghimbau kepada para peserta rapat agar dapat mengawasi pergaulan anak-anak remajanya. Karena akhir-akhir ini banyak anak-anak remaja yang menjadi korban perbuatan Cabul khususnya remaja wanita. Oleh sebab itu, marilah bersama-sama mulai sejak dini kita menjaga keluarga dan lingkungan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Apabila bapak atau ibu menemukan, melihat ataupun mendengar gangguan Kamtibmas dilingkungannya mohon segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian, terang Kapolsek Semparuk.

Penulis : Didit
Editor : Alfian Nunar
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password