Pengurus Gerakan Pramuka Kwarran Kecamatan Jongkong Adakan Rapat di Polsek

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Pengurus/pembina Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Jongkong mengadakan rapat di Polsek, Rabu pagi (11/10/2017)

Tampak hadir Pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Jongkong yang berkumpul di Mapolsek Jongkong untuk menggelar rapat Koordinasi dalam rangka persiapan menindak lanjuti kegiatan “Kemah Bhakti” HUT Pramuka Ke-56 yang akan dilaksanakan di Kota Putussibau kabupaten Kapuas Hulu.

Kwarran Pramuka Kecamatan Jongkong diketuai oleh Kanit Sabhara Polsek Jongkong yaitu Bripka I Kadek As yang pada saat ini tidak bisa hadir karena ada tugas luar, diwakili oleh Brigadir Yulius. R serta dari Koramil Kopda Alfredo Dadiara, para Kepala sekolah, Guru dan bersama para pengurus/pembina Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Jongkong.

Dalam rapat ini, Diah Ary Yulianto, S.Pd selaku Wakil Ketua mengatakan bahwa dalam kesempatan rapat ini membahas tentang persiapan pengurus/pembina Kwarran Kecamatan Jongkong untuk mengikuti perkemahan yang akan dilaksanakan tanggal 15 s/d 20 Oktober 2017 dalam rangka HUT pramuka ke-56, ucapnya.

Diah Ary juga menambahkan bahwa rapat atau koordinasi ini juga membahas baik persiapan dari Pendanaan, Perlengkapan serta Keberangkatan para peserta Pramuka yang direncanakan akan berangkat pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2017, tambahnya.

Penulis : Yulius.R
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password