Kasat Narkoba Polres Merauke Lakukan Patroli Udara

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Merauke.- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Nuryanty, SE, M.Si melaksanakan kegiatan Patroli udara di RRI merauke, (11/10/2017).

AKP Nuryanty, saat dikonfirmasi mengatakan bahawa, pelaksanaan program Patroli udara dalam acara Polisi menyapa dilaksanakan berkat kerja sama humas polres merauke dengan pihak RRI merauke.

Lanjutnya, acara polisi menyapa ini bertemakan “Dengan dilaksanakannya Deklarasi anti Narkoba Polres Merauke mengajak seluruh element masyarakat dapat mencegah peredaran dan Pemberantasan Narkoba di Kabupaten Merauke”.

merauke rrr

Kasat Narkoba juga pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa kasus yang menonjol dikabupaten merauke agar masyarakat dapat mengerti dan dapat pula mencegah terjadinya ulang kasus tersebut. Disampaikannya bahwa, tahun 2017 polres merauke telah menangani 3 kasus narkoba dan ditambah lagi dengan 1 kasus Pil PCC, ini menandakan bahwa, merauke merupakan daerah yang rawan narkoba dan obat-obat terlarang.

“Kami telah bekerja sama dengan jasa pengiriman barang yang berada di kabupaten merauke untuk membantu petugas kepolisian dalam memantau barang haram tersebut yang masuk ke kabupaten Merauke ini”. Tutur AKP Nuryanty, SE, M.Si.

Akhir dari siaran tersebut, Kasat Narkoba mengajak seluruh element masyarakat untuk bergandengan tangan memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Merauke dengan cara memberikan informasi atau melaporkan kepada petugas kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan terkait dengan peredaran narkoba dengan obat-obat terlarang dimaksud.

Penulis : Andre/Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password