Penemuan Mayat Seorang PNS

WhatsApp Image 2017-10-11 at 09.14.58

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu melakukan identifikasi atas penemuan mayat seorang PNS laki-laki bernama Ahmad Subandi (41) di rumah kediamannya, Jl Tani, Gg Sepakat Damai, Kelurahan Kedamin Hilir, Putussibau Selatan, tepatnya arah menuju SMAN 2 Kedamin, Senin (9/10/2017).

Korban seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas dilingkungan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas Hulu, bernama Subandi ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya, Jalan SMAN 2 Kedamin, Gang Sepakat Damai.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi S.IK MH menyatakan, sekitar pukul 10.48 WIB istri korban bernama Nurhayati menelpon saudara Rita menanyakan kenapa suaminya tersebut (Subandi) tidak mau angkat telepon dan pesan SMS pun tak dijawab.

“Lalu istri korban meminta tolong saudara Rita untuk mengecek rumah korban, untuk melihat apakah suami nya ada di rumah atau tidak yang didampingi sdr. Maryanto,” ujar Kapolres Kapuas Hulu

“kemudian Maryanto melihat kearah dalam rumah, dan melihat korban yaitu Subandi dalam keadaan telungkup. Melihat kejadian tersebut, Maryanto langsung menghubungi pihak keluarga, dan kepolisian untuk dilakukan Visum,” jelasnya.

Kemudian Tim Indentifikasi Polres Kapuas Hulu yang dibantu dari pihak kesehatan Putussibau Selatan membawa Korban tersebut ke Rumah sakit untuk dilakaukan Visum et revertum, kemudian anggota polres Kapuas Hulu melakukan pengaman TKP(status Quo) serta melaksanakan interogasi awal di lapangan terhadap saksi-saksi.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password