Polisi Datangi TKP Penemuan Mayat di Lampung Timur

WhatsApp Image 2017-10-11 at 12.07.33

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Rabu, (11/10/17) siang, di pasar Sekampung di Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, sontak ramai dikerumuni warga. Hal tersebut dikarenakan ditemukan mayat seorang laki-laki yaitu Nasril (49) seorang juru parkir.

Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 11.00 wib. Menurut keterangan dari saksi Darmawan (36) yang merupakan satpam pasar, korban masih duduk di depan tempat parkir motor pasar sekampung sekira pukul 10.45 WIB.

Dalam beberapa menit kemudian, saksi mendapat laporan bahwa ada orang yang meninggal dunia di tempat parkiran motor pasar Sekampung. Kemudian saksi melapor ke polsek Sekampung, Setelah Polisi datangi TKP korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan di kerumuni masyarakat setempat.

Dengan cepat Kapolsek dan Anggotanya serta dibantu Tim Inafis Polres Lampung Timur lakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit serta menghubungi keluarga korban dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

“ Berdasarkan keterangan medis dan Inafis Polres Lampung Timur, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan menurut keterangan dari keluarga korban Nasril (49) mempunyai riwayat sakit sering kejang,” Ujar Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H.

Penulis : Catur/Polres Lampung Timur
Editor   : Alian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password