Hut HKGB Polres Matra Adakan Jalan Sehat dan Udian Door Price

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Peringatan Hari Gerak Bhayangkari (HKG) ke-65 di Polres Matra akan mendapat perhatian khusus terlebih lagi Bhayangkari Cab. Mamuju Utara merupakan Organisasi yang aktif dalam kegiatan, baik kegiatan dalam Lingkup Polri maupun di luar.

Dalam peringatan Hut Hkgb ke-65 Polres Matra akan ada beberapa agenda yang telah beberapa hari lalu telah dilaksnakan seperti pemberian Akte Kelahiran bagi keluarga tidak mampu, selanjutnya aka nada beberapa agenda lain, namun demi kelancaranya telah dilakukan Rapat mengenai pembahasan Hkbg tersebut yang dilaksanakan pada hari Selasa 10 Oktober 2017 mulai pukul 13.00 di Polres Matra.

Kabag Ops polres Matra Kompol Jusmi T. memimpin rapat tersebut yang sekaligus mewakili Wakapolres Matra bersama 1 Orang pendamping Rapat Kasat Lantas AKP Yulie Khrisna S.Ik ,hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Utara dan Ibu Wakil Bhayangkari serta perwira dan ibu – ibu pengurus Bhayangkari.

Dalam Rapatnya telah di buat beberapa kegiatan jelang Hut Hkgb ke-65 seperti Lomba – lomba serta kegiatan Gerak jalan dan di akhir jegiatan aka nada Door  price Utama dan Doop Price Hiburan Kegiatan Hari Gerak Bhayangkari Ke 65 Tahun 2017.

“Saya ucapan terimakasih dari Para Perwira dan Ibu-ibu pengurus panitia Bhayangkari serta penyusun Kegiatan-kegiatan Lomba Hari gerak Bhayangkari ke 65 Tahun 2017 dengan kedatanganya dan telah memberi kesempatan untuk berbagi dalam pelaksanaan kegiatan,” Pungkas.

 

Penulis : Triyono Abidin

Editor    : Imran

Publish :Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password