PEDULI KITA : Polsek Randangan Berikan Sembako Ke Korban Kebakaran

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Pohuwato, Polsek Randangan Polres Pohuwato memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran rumah Since Husain (45) yang berlokasi di Desa Siduwonge Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato, sabtu  (14/1/2017).

Kebakaran rumah milik dari Since husain ini terjadi pada hari Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 21.00 wita di Dusun Reset Desa Siduwonge Kecamatan Randangan , di mana pada saat kejadian pemiliknya meninggalkan rumah dengan sebelumnya meninggalkan lampu penerangan dan setelah pemilik rumah kembali kaget melihat rumahnya sudah terbakar .

Dalam  kejadian kebakaran rumah ini tidak menimbulkan korban jiwa namun hanya kerugian material yang di taksir kurang lebih Rp. 40.000.000, dan pihak Polsek Randangan Polres Pohuwato saat ini masih melakukan penyelidikan  kasus kebakaran rumah tersebut.

Kapolres Pohuwato Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Sutrisno, SIK.M.S.i melalui Kapolsek Randangan Iptu Agusnawi Palay bersama anggota Bhabinkamtibmas pagi tadi sekitar pukul 09.30 wita mendatangi korban kebakaran rumah  dan langsung memberikan  bantuan berupa sembako yang di hadiri oleh Kepala Desa Siduwonge  sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran .(*)

Sumber : Santo / Humas Polres Pohuwato

Editor : Kang Ikbal

Publish : Alam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password