Jaga Ketertiban : Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad Husain Kawal Kampanye Pilkades Desa Paboborang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas jajaran Kepolisian Resort Majene, Sulawesi Barat serentak melaksanakan tugasnya di desa binaannya masing-masing dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak.

Sama seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Lembang / Kel Baurung Polsek Banggae Aiptu Akhmad Husain mengawal sekaligus mengamankan kegiatan kampanye Paslon Kepala Desa (kades) di Desa Paboborang. Rabu (11/10/17) sekitar Pukul 09. 30 Wita

Kampanye Damai itu sendiri dilaksanakan di halaman Kantor Desa Pamboborang Kec. Banggae yang dihadiri langsung oleh ketiga Paslon yakni Agustus, S.Si,  Hasanuddin dan Derita serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Banggae AKP Muh. Ikhsan, SH juga terlihat menghandiri kegiatan kampanye damai sebagai tamu undangan sekaligus mengontrol keamanan dan ketertiban kegiatan.

Disela-sela kesibukannya, Aiptu Akhmad Husain juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga hubungan kekeluargaan jangan sampai karena berbeda pilihan terjadi hal-hal tidak diinginkan.

“pilihan boleh berbeda asalkan tujuan tetap sama dalam membangun dan mensejahterahkan masyarakat khususnya di Desa Paboborang”. Imbaunya

Penulis : dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password