Polres Majene kembali berbagi Rezeki dengan Masyarakat Kurang Mampu.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepolisian Resort Majene dalam hal ini satuan Pembinaan masyarakat (Binmas) melalui program Sehari Sumbang Seribu (3S) kembali berbagi rezeki dengan masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian antara sesama sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan lebih dekat masyarakat.

Kali ini yang disambangi adalah Perempuan Hasanan (75) yang merupakan warga di Lingk.Buttu Kel Tande kec Banggae Timur Kab Majene. Rabu (11/10/17) pagi tadi sekitar Pukul 09.00 Wita.

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan berbagi Rezeki tersebut dipimpin langsung oleh KBO Binmas Ipda Henrik T bersama stafnya sekaligus menggandeng Staf keluarahan tande.

“Tidak banyak yang kami dapat berikan, namun setidaknya In Syaa Allah dapat membantu meringankan beban ekonimi yang di pikul selama ini”. Tutur KBO Binmas saat memberikan bantuan kepada Perempuan Hasanan (75)

Perempuan Hasanan (75) hidup sebatang kara apalagi kondisi fisiknya sudah memprihatingkan jadi sumbangan kali ini kami tujukan kepadanya. Ucap KBO Binmas tribratanews.sulbar.polri.go.id

Sementara itu, Staf keluarahan Tande sangat mengapresiasi program Polres Majene ini, yang begitu peduli dengan keadaan sesama. Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan dan diberkahi oleh Allah Subuhanahu Wataalah. “Mantap Polres Majene”. Katanya

adapun tujuan giat tersebut selain membantu sesama program ini juga dapat menjalin silaturahmi dan mendekatkan Polisi dgn masyarakat.

Penulis : dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password