Antisipasi Tanah Longsor, Kapolsek Turun Langsung Ajak BPD Entogong

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar -Polres Sintang, Intensitas hujan yang cukup tinggi  membuat tanah di Desa Entogong Kecamatan Kayan Hulu menjadi longsor dan menyebabkan retaknya jalan sepanjang 15 Meter. Rabu (11/10/2017)

Kapolsek Kayan Hulu beserta Kanit Bimas dan anggotanya langsung melakukan pengecekan dan memasang tanda bahaya jalan retak dan tanah longsor di jalan agar warga lebih waspada saat melintasi jalan tersebut.

Kapolsek juga berkoordinasi  dengan Perangkat Desa Entogong dan anggota BPD Desa Entogong agar segera melakukan upaya perbaikan.

“Jangan kita menunggu ada korban baru kita perbaiki. Saya berharap perbaikan bisa cepat kita lakukan agar longsor dan dan retaknya jalan tidak semakin meluas.selain itu saya tidak ingin terjadi korban pada warga yang melintasi jalan tersebut”. ujar Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sudjiono

Dari hasil Koordinasi dengan Anggota BPD disepakati akan dilaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Entogong dan Polsek Kayan Hulu esok hari untuk menghindari meluasnya longsor dan retaknya jalan semakin meluas.

Kepala dusun Entogong bapak Malin (53) juga menyampaikan ucapan trimakasih kepada pihak Polsek Kayan Hulu atas kesediaanya melaksanakan kerja bakti bersama warga kami.


Penulis   : Eko Rostandi
Editor    : Alfian Nurnas
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password