PELATIH BARU BHAYANGKARA FC : Tiba di Indonesia, Simon Mcmenemy Langsung Seleksi Pemain BFC

057819300_1462181859-Jajaran_Petinggi_Bhayangkara_SU_Fahrizal_Arnas__1_

tribratanews.polri.go.id .( bola.com ). Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy tiba di Indonesia pada Kamis (12/1/2017)  pagi. Simon bertolak dari kediamannya istrinya di Paris, Perancis. Ia sempat transit di Amsterdam, Belanda, sebelum melanjutkan perjalanannya ke Jakarta.

Rencananya, setelah menginap semalam di Jakarta, Simon meluncur ke Surabaya pada Jumat (13/1/2017) . Pada sore harinya ia akan mulai memimpin latihan skuat Bhayangkara FC di Lapangan Mapolda Jatim.

Tak sebatas latihan, Simon juga langsung memulai seleksi pemain. “Coach Simon akan pimpin latihan sekaligus mencoba para pemain seleksi. Dia punya waktu dua hari untuk menentukan siapa yang lolos dan tidak,” terang Sumardji, asisten manajer Bhayangkara FC.

Dalam seleksi ini, Simon akan menyaring hingga terpilih 18 pemain yang akan mengisi skuat Bhayangkara FC musim 2017. “Nanti, pemain yang terpilih akan berkolaborasi dengan pemain lama yang dipertahankan. Sementara yang tidak terpilih masih punya peluang bergabung dengan Bhayangkara FC U-21,” kata Sumardji.

Sumardji juga berharap para pemain yang tak terpilih tidak putus asa. Mereka juga masih punya kesempatan untuk mengikuti seleksi musim depan. Dengan catatan, mereka tampil dengan kondisi yang lebih baik.

Ia berjanji proses seleksi kali ini akan berlangsung adil. Semua pemain, termasuk jebolan Timnas U-19 maupun mantan pemain klub lain macam Hendra Sandi, Alsan Sanda, Rully Desrian dan Awan Setho Raharjo memiliki kesempatan yang sama dengan pemain seleksi lainnya. “Karena itu, jangan buang kesempatan, tunjukkan kemampuan terbaik agar terpilih,” ujar Sumardji.

Sumber : bola.com

Repost   : kang Iqbal Asik96

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password