Polda Sulbar Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Hasil Diktuk SIPSS Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polda Sulbar melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Hasil Diktuk SIPSS Alumi 2006 – 2015 Polda Sulbar di ruang Vicon Mapolda Sulbar, Rabu (11/10/2017) pagi.

Hadir dari Mabes Polri dalam kegiatan tersebut KOMBES POL Muhammad Zainul Muttaqien SIK SH MAP (Katim Monev SSDM POLRI), beserta Tim dari SSDM Polri.

Karo SDM Polda Sulbar yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada tim dari SSDM Mabes Polri di Mapolda Sulbar dan mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan monitoring dan evaluasi hasil Diktuk SIPSS di Polda sulbar ini kinerja kepolisian menjadi lebih baik.

Sambutan Itwasda Polda Sulbar, peromohonan maaf dari Kapolda Sulbar berhubung beberapa hari ini Kapolda sulbar sedang tidak ada di wilayah sulbar, berhubung ada kegiatan laporan Kasatwil di jakarta,  serta Wakpolda sulbar juga yang ikut dalam kegiatan di jakarta bersama Kapolda Sulbar

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dengan komitmen kita akan tercapai berhubung harapan masyarakat yang besar akan perubahan dan terima kasih kepada tim yang sudah hadir disini dan dapat dilapirkan ke atas tentang hasil dari kegiatan hari ini”

Sambutan Katim Monev SSDM POLRI “Dalam rangka program kerja ssdm polri tentang perbaikan Diktuk sipss yang akan  di perbaharui dan direnovasi untuk mendukung program kemajuan Polri. dengan tugas polri yang makin sulit diharapkan polri dapat memenuhi harapan,  kemudian membanggakan di depan masyarakat sudah mengetahui bahwa rekrutmen sangat ketat sehingga banyak oknum yang mundur “tiarap”

Penulis             : Triyono Abidin
Editor               : Alfian
Publisher         : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password