Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasum Mabes Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Jajaran Polda Sulbar.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Aula Polda Sulbar telah berlansung acara Taklimat Awal Wasrik Rutin Irwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Jajaran Polda Sulbar tahun 2017. Rabu(11/10/17) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dibuka lansung oleh Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol. I Putu Mahasena, SH mewakili Kapolda Sulbar yang Dihadiri Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri Kombes Pol.Levintom Hutapea selaku Ketua Tim, Para Pamen Polda dan Pama Sulbar, serta Para Pejabat Utama Polres Jajaran Polda Sulbar.

 

Sebelum memulai sambutannya Irwasda Polda Sulbar menyampaikan Peromohonan maaf dari Kapolda sulbar berhubung beberapa hari ini Kapolda sulbar sedang tidak ada di wilayah sulbar,  berhubung ada kegiatan laporan Kasatwil di jakarta,  serta Wakpolda sulbar juga yang ikut dalam kegiatan di jakarta bersama Kapolda Sulbar.

” Pada kesempatan ini saya selaku yang meawakili bapak Kapolda Sulbar menyambut baik pelaksaan wasrik ini, yang merupakan penjabaran dari salah satu program prioritas yang telah dicanangkan oleh bapak Kapolri yaitu Program ke-10 Penguatan Pengawasan Kapolri diamana tugas tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab Itwasum Polri pada tingkat Mabes Polri dan Itwasda Pada tingkat Polda.” tutur Irwasda Polda Sulbar.

Lanjutnya, Pada kesempatan ini Tim Wasrik Itwasum Polri akan melakukan pemeriksaan terhadap proses pelaksanaan dan pengendalian tahun 2017 tujuannya adalah agar para kuasa pengguna anggaran dapat lebih efektif dan efisien serta transparan dalam menggunakan anggaran satuan kerja tahun 2017 serta pertagungjawaban keuangan.

Oleh karena itu saya meminta kepada para Kasatker dan Kasatwil Selaku obyek Wasrik yang terkait dalam kegiatan pemeriksaan saat ini, dapat memberikan informasi yang baik dan benar kepada tim, agar tim Wasrik dari Itwasum Polri dapat bekerja dengan baik dan lancar dengan hasil yang optimal” tutup Irwasda  Kombes Pol. I Putu Mahasena, SH.

Selanjutnya kegiatan Wasrik rutin Itwasum akan berlanjut kejajaran Polda Sulbar mulai tanggal 11 oktober sampai dengan 20 okteber 2017.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : Alfian

Publish  :Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password