Peringatan ke 50 Tahun Hadirnya Gereja Paroki di Kab.Mamasa: Kasat Lantas Bersama Kspkt Melakukan Kordinasi Dengan Panita Pelaksana.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka kegiatan peringatan ke 50 tahun hadirnya gereja paroki di Kabupaten Mamasa Kasat Lantas bersama Kspkt Ipda Benedict, S.Trk melaksanakan kordinasi dengan panitia pelaksana. Selasa(10/10/17) pukul 15.40 wita.

Peringatan ke 50 tahun hadirnya gereja paroki di Kabupaten. Mamasa sekaligus peresmian gedung Gereja Katolik desa Randanan, Kasat Lantas bersama Kspkt Ipda Benedict, S.Trk.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut Kasat Lantas bersama Kspkt Ipda Benedict, S.Trk melakukan kordinasi dengan panitia pelaksana dan pengurus gereja katolik Randanan, Kegiatan meliputi survey jalur akses ke gereja, lokasi parkir, rute kirab jemaat, perkiraan jumlah peserta yang hadir, dan waktu / jadwal seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

“sebagai umat tuhan yang beragama kita harus  menjaga rasa toleransi dan tenggang rasa antar umat beragama” tutur Ipda Benedict, S.Trk.

Penulis : Syamsul B

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password