Aksi Copet Resahkan Warga Pasar Airmadidi, Polisi Kejar Pelaku

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Warga Airmadidi Minahasa Utara belakangan ini dibuat resah dengan seringnya terjadi aksi pencopetan di Pasar Airmadidi.

Menanggapi banyaknya keluhan dan laporan dari masyarakat tersebut, personil Polsek Airmadidi meingkatkan patroli di seputaran Pasar.

Kanit Intelkam Ipda Tony Simarmata bersama dengan Kanit Lantas Ipda Jerry Leo Rawung pada Selasa (10/10) pagi mengadakan patroli pengamanan sekaligus memberikan imbauan kepada para pedagang untuk lebih waspada.

“Kami sampaikan ke pedagang dan warga agar memberikan informasi secara cepat kepada Kepolisian apabila menemukan kasus pencopetan maupun hal-hal lain yang mengganggu kamtibmas,” ucap Kanit Intelkam.

Menurut pedagang dan warga yang ada di Pasar Airmadidi, disinyalir pelaku pencopetan dalam melakukan aksinya tidak sendirian. “Mereka berkelompok,” ujar salah satu pedagang.

Kanit Intelkam berharap ada informasi dari masyarakat terkait copet ini, sehingga mereka bisa ditangkap. “Masyarakat tidak perlu resah, silahkan melakukan aktifitas seperti biasa, Polisi akan terus melakukan patroli dan mengungkap jaringan copet ini,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password