Jalin Kemitraan, Polres Matra Rutin Bincang Akrab Dengan Pers

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mendekatkan diri ke Masyarakat demi memudahkan pelayanan, Polisi Resort (Polres) Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) membuat suatu terobosan Program yang disebut Ngobrol Polisi dan Masyarakat (Ngopi Mas). Demi menyebarkan informasi ke Masyarakat mengenai Program Ngopi Mas, Polres Matra berencana menggandeng rekan Pers.

 

“Untuk menyebar luaskan Informasi ke Masyarakat, kami akan mengajak rekan Pers untuk menjalin kemitraan. Karena program Ngopi Mas ini kami buat, tujuannya tidak lebih untuk mendekatkan diri Kemasyarakat dengan membuka ruang dalam mempermudah pelaporan segala sesuatu yang ada ditengah-tengah Masyarakat”, ungkap Wakapolres Matra Kompol Mihardi saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (10/10-2017).

Kompol Mihardi menambahkan, agar dapat terjalin kemitraan yang baik ke Insan Pers, Polres Matra juga telah membuat satu Program yang dinamakan Bincang Akrab Media (Birama) yang rencananya akan melibatkan seluruh Insan Pers yang aktif di Kabupaten Matra.
“Birama, itulah nama Program yang telah kami buat. Dan saya berharap, agar seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Matra ini, dapat menjalin kemitraan dan bersinergi dengan kami agar dapat terciptanya Informasi yang cepat dan tepat serta terwujudnya penyebaran Informasi kepada Masyarakat”, jelasnya..

Lanjut Mihardi, Birama adalah suatu program yang saat ini telah berjalan beberapa Minggu yang nantinya akan menggandeng program Ngopi Mas, sehingga apa yang menjadi harapannya, dapat terwujud dan berjalan demi menjaga ketentraman Daerah.

“Semoga apa yang kami harapkan dapat terwujud demi menjalin keakraban kepada Masyarakat agar terciptanya kondisi Daerah yang Kondusif Aman”, harapnya.

Penulis : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password