Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Kader Pos Gita (Gizi Balita)

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar, polred sambas. Polsek selakau – Dalam kesempatn ini Bhabinkamtibmas desa selaku tua menghadiri pelatihan kader pos gita (pos gizi balita), senin,(09/10/2017).

Kepala puskesmas selakau timur yaitu bapak Taufik Hidayat, SKM, mendatangkan langsung narasumber dari dinas kesehatan kabupaten sambas Bapak Mursalin untuk memberikan pelatihan kepada kader-kader pos gita ( pos gizi balita) yang mana kader tersebut di rekkrut di masing-masing dusun agar cepat sasaran apa bila diwilayah tersebut ada gizi buruk kader lah orang yang mengetahui pertama.

pelaksanaan pelatihan ini dijadwalkan selama 4 hari kedepan, diselah-selah waktu istirahat Bhabinkamtibmas menyakan kepada salah satu kader sebut saja Ibu rosmalina “Apà tujuan ibu mengikuti pelatihan kader pos gita” kemudian dengan tanpa basa basi ibu rosmalina tersebut menjawab, saya ingin menambah pengetahuan di bidang gizi saya tidak mau di dusun saya atau di desa selakau tua terdapat gizi buruk, karna kenapa pak bhabin mereka lah generasi penerus ujap ibu rosmalina dengan mata yang berkaca-kaca.

Penulis : Bambang.P.
Editor : Alfian nunar
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password