Apel Pagi Jam Pimpinan Wadir Polairud Berikan Arahan Kepada Personil

Tribratanews.polri.go.id, Direktur Polairud Polda Kalbar Kombes Pol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH melalui Wadir Polairud AKBP Donny Charles, Go, S.Ik menyampaikan arahan pada jam pimpinan kepada personil baik yang terlibat ops lintas kapuas maupun tidak terlibat, target kasus yang diberikan kepada Ditpolairud adalah 5 kasus TO yaitu masalah TP. Penyelundupan/ barang masuk illegal dengan mengedeankan giat penindakan dan gakkum, dan sampai saat ini kita sudah mendapatkan hasil 3 kasus TO dan 2 kasus non TO. Selasa (10/10/2017).

Wadir Polairud juga menyampaikan arahan vicon dari Kapolri yang pertama mengenai Anev promoter hasil survey tingkat (public trust) kepercayaan masyarakat terhadap institusi kita beberapa tahun yang lalu mendapat posisi 3 terbawah namun, setelah program promoter berjalan posisi Polri sekarang berada di urutan ke-4. Diharapkan kita sebagai anggota Polri bisa lebih meningkatkan public trust dengan meningkatkan kinerja.

“Dalam hal kultur diharapkan kepada seluruh personil untuk menekan budaya koruptif, menekan arogansi kekuasaan, menekan kekerasan eksesif kita harus punya komitmen benahi semua lini atas, tengah dan bawah”. Tegasnya.

Untuk menejemen media justru hampir 60% yang mempengaruhi kepercayaan publik, 20% kinerja dan 20% kultur bagaimana hal yang positif di ekspos, yang negatif ditekan jangan sampai keluar, diperlukan kepiawaian kita untuk buat branding dan image Polri banyak berbuat giat positif. Untuk kegiatan pengungkapan kasus, harus di blow up besar-besaran. Media juga harus dikelola dengan baik sehingga memunculkan kesan yang sejuk dimata publik.

Penulis : Mahrani
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password