Bentuk Kepedulian Kapolres Ciamis Bantu Para Korban Bencana Alam Pangandaran

Tribratanew.polri.go.id – Polres Ciamis, Bencana banjir yang melanda di beberapa wilayah Kab. Pangandaran telah menjadi keprihatinan bersama, termasuk menjadi perhatian lebih Kepala Kepolisian Resor Ciamis  AKBP. Nugroho arianto, S.I.K.,MH.

WhatsApp Image 2017-10-10 at 15.54.25 (1)

Sebagai bentuk empati dan solidaritas terhadap korban banjir, Kapolres melalui kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, S.H., MM memberikan bantuan berupa air bersih dan sembako kepada para korban bencana banjir  di wilayah Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran. Minggu (08/10/2017)

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangandaran tersebut juga diikuti oleh 16 personil Polsek Pangandaran lainnya termasuk diantaranya Babinsa Desa Pananjung. Minggu (08/10/2017)

 

Kapolsek pangandaran mengatakan, bantuan tersebut adalah bentuk perhatian keluarga besar Polres Ciamis khususnya dari Kapolres Ciamis  kepada korban banjir di wilayah Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran.

WhatsApp Image 2017-10-10 at 15.54.25

Kapolsek juga menambahkan, pihaknya yaitu Kepolisian baik Polres Ciamis maupun Polsek Pangandaran akan terus memantau situasi yang berkembang di wilayah-wilayah Kab. Pangandaran yang terkena banjir.

 

Penulis : Asri
Editor : Alfian
Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password