Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan di Kampung Miulu Tabukan Tengah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Satuan Reskrim Polres Sangihe menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi di jalan raya Kampung Miulu, Kecamatan Tabukan Tengah pada Sabtu, 16 September 2017 lalu. Gelar rekonstruksi dilaksanakan di TKP, Senin (9/10/2017) sekira pukul 13.00 wita.

Rekontruksi tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Sangihe Iptu Deny Tampenawas dan KBO Reskrim yang melibatkan Personil Reskrim Polres dan Personil Polsek Tabukan Tengah.

Kasus pembunuhan tersebut dilakukan oleh tersangka OM alias Akang (39) bersama FM alias Ete (32) terhadap korban opa Korneles Maabuka (76).

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi dalam duel di jalan raya depan Gereja GMIST Oikumene Kampung Miulu Kecamatan Tabukan Tengah, Sabtu (16/9/2017) sekira pukul 22.30 wita.

Duel tersebut mengakibatkan opa Korneles seorang Petani, meninggal dunia akibat sabetan parang jenis sonde yang dilakukan oleh kedua pelaku.

Rekonstruksi tersebut dihadiri para saksi dan pengacara dari pihak tersangka, serta Kapolsek Tabukan Tengah Iptu Yulians L Rompas.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password