Polisi Balangan Cek Perkembangan Kesehatan para Pelaku Perkelahian di Batumandi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Masih terekam jelas dibenak terkait perkelahian yang mengakibatkan kematian seorang warga kecamatan Batumandi dan 2 orang yang kritis akibat kejadian tersebut pada Minggu (08/10) petang.

Kapolsek Batumandi Iptu Rudianto selaku penanggung jawab proses hukum tersebut, melakukan pengecekan kondisi kedua pelaku perkelahian yang dirawat di RS Damanhuri (Barabai) dan RSUD Balangan.

FA yang dirawat di RS Damanhuri Barabai mengalami luka di bagian Pipi, Leher, Pergelangan tangan dan pinggang sebelah kanan akibat benda tajam, semenjak dilarikan ke rumah sakit pada hari Minggu, Kondisi kesehatan FA sudah mulai membaik, Denyut nadi dan Tensi Normal terlebih lagi FA sudah dapat berkomunikasi dengan baik

Sedangkan MF yang dirawat di RSUD Balangan pada Bagian ICU Kondisi kesehatan masih Labil, Kesadaran belum pulih, Tensi dibawah Normal, Denyut nadi tidak teratur saat dikunjungi Kapolsek Senin Malam.

Berita terkait :Geger..Perkelahian yang Merengut 1 Nyawa di Balangan Ditangani Polisi

Dalam kasus lainnya, 1 orang tahanan Polres Balangan yang terjerat kasus Narkoba atas nama NH juga mengalami perawatan di RS Ulin Banjarmasin, Kesehatan terus membaik dan Komunikasi lancar.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK membenarkan perawatan tahanan yang dalam proses penyembuhan di rumah sakit tersebut, “Personel disiagakan menjaga para tahanan yang masih dalam kondisi sakit, Alhamdulillah kondisi sudah membaik,” ungkap Kapolres.

“Apabila dokter sudah menyatakan sehat, ketiganya akan langsung dibawa kembali ke rutan Mapolres Balangan, untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut ” tambahnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Editor   : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password