Hadiri Motoprix Dandim Cup 2017, Wakapolres Singkawang : Junjung sportifitas yang tinggi

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Kapolres Singkawang yang dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Singkawang Kompol Dhani Catra Nugraha, S.IK, MH menghadiri acara Motoprix Dandim Cup bertempat di Sirkuit Taman Pasir Panjang Indah Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Senin (09/10/2017).

Kejuaraan Nasional Balap Motor Seri 5 Region IV Kalimantan Tahun 2017 tersebut diselenggarakan oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) Kalimantan Barat dalam rangka HUT TNI Ke-72.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dandim 1202 / Singkawang Letkol Inf. Abdul Rahman, S.IP dan diikuti sebanyak 158 (seratus lima puluh delapan) orang peserta dengan rincian peserta dari Kalimantan Barat sebanyak 135 orang, peserta dari Kalimantan Tengah sebanyak 6 orang, peserta dari Kalimantan Utara sebanyak 2 orang, peserta dari Kalimantan Timur sebanyak 8 orang dan peserta dari Kalimantan Selatan sebanyak 7 orang.

Acara Motoprix Dandim Cup dalam rangka HUT TNI Ke-72 yang dimulai pada hari minggu kemarin (08/10/2017) pukul 08.00 – 18.00 Wib tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota singkawang terpilih Bapak Iwan Kurniawan, Kapolres Singkawang yang diwakili oleh Waka Polres Singkawang Kompol Dhani Catra Nugraha, S.IK, MH, Kabag Ops Polres Singkawang Kompol I Nyoman Sarjana, S.IK, M.A.P, Ketua Pengprov IMI Kalbar Yuliansyah, SE.

“ Semoga pelaksanaan pertandingan ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Tetap junjung sportifitas dan berikan yang terbaik pada 12 kelas yang akan dilombakan “ tutup Kompol Dhani.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password