Polres Bolmong Matangkan Kesiapan Pengamanan Pilkada Bolmut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan di beberapa Provinsi di Indonesia, di tahun 2018, salah satunya di Sulawesi Utara.

Di Sulut sendiri ada 6 daerah yang akan menjalani proses Pilkada, diantarnya Kotamobagu, Bolaang Mongondow, Talaud, Minahasa, Sitaro dan Minahasa Tenggara.

Berbagai persiapan telah dilaksanakan, salah satunya kesiapan pengamanan Polres Bolmong dalam mengamankan Pilkada Bolmut.

Koordinasi Polres Bolmong dan Pemerintah Kabupaten Bolmut terus dilakukan guna mematangkan kesiapan pengamanan tersebut.

Kesiapan tersebut ditunjukkan dengan koordinasi yang dilakukan Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Efendy Tubagus, S. Sos bersama Pemerintah Kabupaten yang diwakili Wakil Bupati Suriansyah Korompot, SH, di Kantor Kabupaten Bolmut, Selasa (10/10/2017).

“Hasil pemaparan ini akan kita bawa ke sidang Paripurna DPRD Bolmut guna mendapatkan persetujuan,” ujar Wakil Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops memaparkan rencana pengamanan personil Polres Bolmong dalam pilkada yang akan digelar di Bolmut.

Kapolres Bolmong melalui Kabag Ops berharap agar masyarakat peserta Pilkada dapat menjaga persatuan dan kesatuan terutama dalam mejaga stabilitas keamanan di daerah yang dikenal dengan nama Kabupaten JUARA ini.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password