Sayang Anak: Bhayangkari Cab. Matra Gelar Penyerahan Akte Kelahiran

Tribratanews.polri .go.id – Polda Sulbar, Dalam menyambut  Hut HKGB ke – 65 Bhayangkari Cab. Mamuju Utara laksanakan giat peduli anak – anak salah satunya dengan penyerahan Akte Kelahiran yang dilaksnakan kemarin 9/10/2017.

 

Penyerahan Akte kelahiran ini digagas oleh Ibu Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari PC.Mamuju Utara, dengan melihat banyaknya anak – anak di Kab. Mamuju Utrara yang belum mendapat Akte kelahiran bagi Kelurga Kurang kurang mampu.

Kegitan ini berkerja sama dengan Kadisdukcapil Kab. Mamuju Utara dan dihadiri langsung oleh Wakapolres Mamuju Utara Kompol Mihardi m SH SIK beserta 25 penerima keluarga Polri dan anggota Bhayangkari Cab. Mamuju Utara.

Sambutan  dan penyampaian oleh Kadis Dukcapil Kab. Mamuju Utara “Rasa syukur, kebanggaan dan Terimakasih atas adanya giat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak bangsa, pelayanan terhadap masyarakat di Kab. Matra, mendukung program pemerintah di bidang Kependudukan dan Catatan Sipil serta kedekatan masyarakat dengan Polri.

Polri dan Masyarakat harus dekat dan saling membantu untuk menciptakan kamtibmas, termasuk dengan diadakanya giat ini yang merupakan momen sejarah dan dapat dibuatkan MOU (Kesepakatan Bersama) antara Polres Matra dengan Disdukcapil Kab. Matra guna rutinitas dan pengembangan giat.

Penulis : Triyono Abidin

Imran    : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password