Kapolres Boyolali Ikuti Apel Kasatwil Tahun 2017 di Akpol

Tribratanews.polri.go.id, Polres Boyolali – Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi mengikuti Pengarahan Presiden Republik Indonesia Kepada Peserta Apel Kasatwil tahun 2017 bertempat di Gedung Graha Cendikia Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah, Apel Kasatwil dilaksanakan selama empat hari mulai dari Senin (9/10) s/d Rabu(11/10).

Tujuan dari apel Kasatwil (Kepala Satuan Wilayah) tersebut adalah sebagai komitmen Polri untuk mengamankan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2018 mendatang yang akan dilaksanakan di seluruh Indonesia,

“selain itu bisa bersilaturahmi dengan seluruh senior, rekan seangkatan serta junior yang diberikan amanah menjadi Kasatwil dari sabang sampai merauke,”ujar Kapolres.

“Seperti angkatan saya di AKABRI 1997 Wira Pratama sudah 20 tahun tidak bertemu, di acara Apel Kasatwil ini bisa bertemu dengan teman seangkatan yang dipercaya menjadi Kasatwil di seluruh Indonesia,”tambahnya.

Apel Kasatwil tahun 2017 tersebut, dihadiri oleh Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo, Kapolri Jendral Pol. Tito Karnavian, Kepala Kementrian dan Lembaga Negara serta Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia untuk mendengarkan pengarahan dari Presiden Ir. Joko Widodo.

Penulis   : Bayu
Editor     : Alfian
Publish   : Shuro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password