Stand Bhayangkari Kalsel Raih Juara Utama Penampilan Stand Terfavorit

juara stand

Tribratanews.polri.go.id- Dalam Pagelaran Bazaar Produk Kreatif Bhayangkari Indonesia Serta Pentas Seni dan Kreatifitas Bhayangkari, Pagelaran Wastra Indonesia, Bhayangkari Got Talent yang dibuka mulai tangal 3 Oktober 2017 hingga ditutup pada 5 September 2017 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Stand PD Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) raih prestasi membanggakan dengan muncul sebagai Juara Utama dalam Penampilan Stand Terfavorit.

Stand pameran PD Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) yang menyajikan beberapa produk seperti pakaian dan kain khas Sasirangan dengan desain modern, olahan makanan, kerajinan berupa tas, sepatu, aksesoris seperti kalung dan gelang, pernak-pernik pernikahan permata khas Kalimantan, serta produk-produk dengan motif Sasirangan.

Hasil karya dan lainnya berhasil dinilai terbaik dari puluhan stand lainnya yang terdiri dari stand Bhayangkari seluruh daerah yang ada di Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat saat berlangsungnya kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 tersebut dimana stand PD Bhayangkari Kalimantan Selatan selalu ramai dan tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung baik sekedar bertanya-tanya, melihat-lihat, maupun membeli produk yang ditampilkan di stand PD Bhayangkari Kalimantan Selatan.

Atas capaian tersebut PD Bhayangkari Kalimantan Selatan menerima hadiah atas Juara Utama Stand Terfavorit. Penyerahkan penghargaan tersebut langsung diberikan Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian yang diterima oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lina Nasri.

Ibu Ketua PD Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana yang diwakili Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lina Nasri menyampaikan Apresiasinya kepada para Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dan Jajaran karena menumbuhkan semangat kekompakan, walau berbeda-beda Etnis tetap bersatu dalam melestarikan Budaya sebagai wujud penghargaan dan kecintaan kita terhadap Budaya kearifan lokal, yang merupakan poin penting dalam misi pembangunan di wilayah Kalimantan Selatan.

Menurut Ibu Ketua PD Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana yang diwakili Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lina Nasri saat penutupan kegiatan tersebut tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh jajaran sehingga mampu mendapatkan prestasi membanggakan. Bak lidi, kata Ny. Lina Nasri, kalau sendiri tentu akan susah membersihkan kotoran, namun demikian dengan ikatan besar, pekerjaan dan prestasi akan dapat diperoleh dengan baik. Selain itu, Ny. Lina Nasri mengajak seluruh jajaran untuk mempertahankan prestasi yang telah diperoleh. “Mempertahankan juara akan lebih sulit dari pada memperolehnya” ujar Ibu Ketua PD Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana yang diwakili Ny. Lina Nasri selaku Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan sesaat setelah menerima piala dan piagam penghargaan.

 

Penulis : Yudha Krisyanto

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password