Pencari Rumput Laut Hilang Dihempas Ombak di Pantai Srakung Jogja

10. laka laut

foto : Ilustrasi

tribratanews.polri.go.id -Jogja, Seorang petani dari dusun Nanas, Tileng , Girisubo Gunungkidul mengalami kecelakaan di bebatuan karang saat mencari rumput laut di Pantai Srakung, Pucung, Girisubo Gunungkidul, Senin (9/10/2017).

Dari informasi yang didapat oleh juru warta TribrataNews, kejadian bermula saat pukul 15.00 WIB sore, Korban bernama Sukianto (40) bersama dua rekannya sedang mencari rumput laut di bebatuan karang pantai Srakung. Saat sedang mencari rumput laut, kondisi air laut sedang surut. Namun ketika korban sedang melangkah dari batu ke batu karang lainya, tiba tiba gelombang pasang air laut datang, nahas korban terhempas ombak sehingga jatuh ke palung.

Dua rekan lainnya yang bernama Pujud (42) dan Sutiarno (37) turut terhempas gelombang pasang, beruntung bisa selamat. Hingga kini korban Sukianto belum ditemukan.

Menurut Brigadir Anang Yulianto anggota Ditpolair Polda DIY yang berjaga, petugas masih berjaga dan melakukan pencarian di sekitar bibir pantai Srakung Gunungkidul.

“Petugas Ditpolair masih berjaga dan mencari korban yang hilang akibat terhempas gelombang air laut, semoga korban cepat ditemukan,” harapnya.

penulis : TimPro
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password