Rakernis Fungsi Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id Polda papua. Bertempat di aula rastra samara polda Papua telah dilaksanakan  Giat Rakernis Fungsi Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Tahun 2017, Selasa (10/10/17).

Dengan Tema Melalui Rakernis Fungsi Lantas Tahun 2017 Ditlantas  Polda Papua dan Satlantas Polres Jajaran Siap Mewujudkan Polantas Yang  Promoter.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Agus Rianto,  Direktur Lalu Lintas Polda Papua  Kombes Pol Drs Ritongan,  para pejabat direktorat lalu lintas polda Papua,  Ka Dishub provinsi Papua Bapak Ricky. D. Ambrauw,  Kabid Pajak  Provinsi Papua  Bapak MB. Satya wahyudi,  jasa raharja  Bapak Yoga Mambrasar,  Dan Para Kasat Lantas Jajaran Polda Papua sebanyak 21 orang.

Sambutan Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar  M.H  yang di wakili Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Agus Rianto  mengatakan “undang undang  nomor  22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan telah mengamankan 4 hal yang harus di laksanakan”.

“Mewujudkan dan memelihara  keamanan,  keselamatan,  dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar lantas), Meningkatkan kualitas keselamatan  dan menurunkan  tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, Membangun  budaya tertib berlalu lintas, Meningkatkan kualitas pelayanan publik,”ungkap Wakapolda Papua.

Rakernis lalu lintas yang di laksanakan  pada saat ini merupakan wadah bagi pemangku kepentingan  di bidang lalu lintas,  selain untuk mensinergikan  fungsi dan tugas masing-masing  instansi pembina lalu lintas  sekaligus juga mencari penyebab permasalahan  dan kemudian  memecahkan permasalahan yang terjadi.

Penulis  : Made

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password