Pererat Kebinekaan, Kasat Rekrim Polres Matra Sambang Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tingkatkan hubungan dengan kalangan toko agama untuk saat ini sangatlah dibutuhkan dengan adanya berbagai persoalan dengan munculnya ormas atau maslah yang membuat perpecahan diatara masyrakat akibat beberapa provokator serta pemecah belah.

 

Dengan adanya peraturan pemerintah yang mengatur tentang larangan ormas yang melenceng dari falsafah bangsa Indonesia tersebut perlunya sosialisasi kepada semua pihak dan warga masyarakat harus berhati hati dengan provokasi yang menggoyah kedamaian serta kerukunan umat.

Pada Hari Senin Tanggal 09 Oktober 2017 Pukul 10.30 Wita Kasat Reskrim Polres Matra AKP NURTAN SONY PRAYOGI, S.IK laksanakan kegiatan “Ngopi Mas” ( Ngobrol Polisi dan Masyarakat) bertempat di rumah Pendeta Lelaki HERMAN RANTE TONDOK yang terletak di Kecamatan Lariang Kabupaten Mamuju Utara .

Dalam kegiatan ini Sat Reskrim berkunjung kerumah pendeta herman yang merupakan salah satu tokoh/pemuka agama Nasrani. Dalam kegiatan ini satreskrim menyampaikan agar tokoh/pemuka agama membantu pihak kepolisian untuk dapat menciptakan suasana yang kondusif di wiilayah mamuju utara. Begitupula harapan  pendeta harman berharap pihak kepolsian dapat  membantu masyarakat dalam menyelesaiakan masalah yang ada di mamuju utara.

Penulis :Triyono Abidin

Editor    :Alfian

Publish :Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password