Membangun Generasi Muda Yang Produktif Tanpa Narkoba Polda Bali Kembali Berhasil Mengamankan Pengedar Shabu Jaringan Sidoarjo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Team Opsnal Diresnarkoba Polda Bali beserta team CTOC Polda Bali dipimpin Wadir Narkoba Polda Bali AKBP Sudjarwoko, S.H., S.I.K., M.H, melakukan penangkapan dan penggeledahan badan serta mobil yang dibawa oleh I Gede Sudarta bersama saudari Tutik Ernawati, yang pada saat itu kedua tersangka sedang duduk-duduk didalam mobil bertempat di Di areal Parkir KFC Kebo Iwa, Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar Barat, Jumat, 6/10.

Setelah dilakukan penggeledahan didalam mobil yang dikendarai oleh I Gede Sudarta ditemukan barang bukti yang diduga Narkotika jenis shabu sebanyak 5 paket besar dan 226 paket kecil dengan total berat 768,37 gram brutto atau 679,64 gram netto, namun team opsnal Ditresnarkoba Polda Bali tidak berhenti sampai disitu untuk mengungkap/menemukan barang bukti yang kemungkinan masih disimpan oleh tersangka, kemudian tersangka diminta untuk menunjukkan tempat tinggalnya, tersangka selama ini tinggal di rumah kos bertempat di Jalan I Wayan Gentuh Nomor 5, Gang VI, Banjar Pandem, Desa Dalung, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung.

Setelah dilakukan penggeledahan di tempat kosnya Team Opsnal Ditresnarkoba dan Team CTOC Polda Bali kembali berhasil mengamankan barang bukti yang disimpan didalam celengan plastik warna hijau berisi 1 paket plastik klip bening yang didalamnya berisi Kristal bening yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat 4,48 gram brutto atau 4,01 gram netto, total barang bukti sabhu yang diamankan oleh Team Opsnal Ditresnarkoba Polda Bali secara keseluruhan sebanyak 683,65 gram netto, selain itu Team Opsnal Polda Bali juga mengamankan barang bukti berupa mobil Avansa warna silver metalik, 4 buah Handphone, 2 buah timbangan digital, 1 bendul plastik klip bening, buku tabungan dan ATM BCA.

“Tersangka I Gede Sudarta sudah lama diincar dan menjadi target operasi kita. Selain itu dari Hasil introgasi tersangka juga mengaku mendapatkan barang (narkoba) dari seseorang yang bernama Jon di Sidoarjo.” Ujar AKBP Sudjarwoko.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Alfin

Publish  : Christian Udayana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password