Geger..Perkelahian yang Merengut 1 Nyawa di Balangan Ditangani Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Perkelahian yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Minggu (08/10/2017) mendapatkan penanganan serius dari Polres Balangan.

Kejadian yang bermula saat tiga orang yaitu FA (31), AH (28) dan WW (24) mengendarai mobil box truck diesel DA 9139 DC untuk mengantar roti dagangannya, Sesampai di samping pasar Batumandi, box mobil tersebut mengenai kabel Listri dan putus.
Ketiganya pada saat menurunkan 5 ikat roti di pasar Batumandi didatangi MF (52) minta perbaikan kabel dan terjadi cekcok dengan FA.

Karena sudah tersulut emosi, MF mendorong FA hingga terjatuh, Selanjutnya MF mencabut pisau mengancam ketiganyanya, melihat hal tersebut, AH juga mencabut pisau, namun tidak sempat terjadi perkelahian.

Kemudian mobil box singgah di toko Ahmad didesa Teluk Masjid untuk mengambil uang dan pada saat itu pula, KOrban dan MF datang menyerang penjual roti yang diketahui berjumlah tiga orang. Merasa terancam akhirnya membela diri dan satu diantaranya luka parah serta dua selamat.

Namun, MF mengalami luka tusuk di daerah dada, sedangkan Aparhat luka tusuk di perut dan meninggal dunia, sedangkan FA juga mengalami luka kritis.

Baca juga : Polisi Balangan Sigap Tangani Perkelahian yang Berujung Kematian

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihak kepolisian masih memperjelas kontruksi kasus perkelahian tersebut.

“Belum dapat ditentukan antara Tersangka dan Korban, masih didalami kejadian ini dan akan digelarkan, ” terang Kapolres saat dikonfirmasi Humas.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish :  Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password