Jalin Kemitraan, Wakapolresta Pekanbaru Silaturahmi Bersama Tokoh Pers dan Wartawan

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Pekanbaru, Untuk menjalin keakraban bersama insan Pers, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK mengadakan silaturahmi sambil makan siang di Rumah Makan Pitek Lanang Kota Pekanbaru pada Senin siang (9/10/2017).

Puluhan Tokoh Pers dan Wartawan dari berbagai media pemberitaan yang ada di Kota Pekanbaru hadir dalam acara silaturahmi ini, bahkan salahsatu Tokoh Pers Nasional yaitu Sekjen Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia (AWASI) sdr. Daniel Manurung SE hadir khusus bersama Wakapolresta Pekanbaru ini.

Beberapa Tokoh Pers Daerah Riau yang hadir antara lain Ketua PWI Kota Pekanbaru sdr. Agustiar, Ketua IJTI Pekanbaru sdr. Dino, Wakil IWO Riau Stephanius Zai, juga hadir Kapolsek Kota Pekanbaru, Wakapolsek, Kasubag Humas Polresta dan beberapa personel lainnya.

Pada kesempatan ini AKBP Edy Sumardi yang dikenal dekat dengan kalangan pers ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara insan Pers dengan Polri.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa Polri dan Pers adalah mitra yang saling membutuhkan, untuk itu kita harus solid, ungkapnya.

Sekjen AWASI Daniel Manurung SE yang hadir khusus dalam pertemuan ini, menyampaikan terimakasihnya atas terselenggaranya acara silaturrahmi ini, pada kesempatan ini beliau memberikan piagam penghargaan kepada AKBP Edy Sumardi yang dinilai sukses menjalin kemitraan dengan insan pers.

Sementara itu AKBP Edy Sumardi memberikan Plakat dari Kapolresta Pekanbaru kepada Sekjen AWASI ini, sebagai kenang – kenangan karena telah berkenan hadir di Kota Pekanbaru.

Ketua PWI Pekanbaru dan Ketua IJTI Pekanbaru serta Wakil Ketua IWO Riau pada kesempatan ini menyampaikan apresiasinya terhadap Jajaran Polresta Pekanbaru bersama Waka Polresta AKBP Edy Sumardi, yang dinilai sukses menjalin kemitraan dengan baik bersama insan pers, semoga sinergitas ini terus berlanjut dan semakin akrab, ungkap tokoh pers ini.

Penulis : Deni Yusra

Editor : Alfian

Publish : Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password