Melalui Patroli, Satuan Sabhara Polres Waropen Terus Promosikan Program Kampung ATM dan Sambang Salam Bincang (SSB)

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Waropen, Waren – Satuan Sabhara Polres Waropen terus promosikan Program Kapolda Papua yaitu Kampung ATM dan Program Inovasi Kapolres Waropen yaitu Sambang Salam Bincang (SSB) melalui giat Patroli di Kab. Waropen, Senin (09/10/2017) siang.

Hal ini disampaikan Kasat Sabhara AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos saat ditemui seusai melaksanakan Patroli bahwa “Melalui Patroli Sambang Salam Bincang (SSB) oleh anggota kami, yang merupakan Program Bapak Kapolres Waropen, kami juga menyampaikan Program Bapak Kapolda Papua, yaitu Kampung ATM yang berarti Komunikasi Aktif Membangun Peradaban Utama Nilai Gotongroyong Aman Tertib Mandiri kepada setiap masyarakat yang kami temui disepanjang rute Patroli SSB, baik itu orang tua, maupun pemuda dan anak-anak.”

8a553318-3ba9-4b06-ad56-27b125e47953

“Program Kampung ATM dan SSB yang kami perkenalkan kepada masyarakat melalui Patroli, juga bertujuan menciptakan sitkamtibmas yang aman tertib dan mandiri sekaligus mendekatlan lebih dekat lagi Polri ditengah-tengah aktifitas masyarakat Waropen, dengan menampilkan postur Lilri yang humanis namun tegas dalam menegakkan aturan hukum.”Tambah Kasat Sabhara lagi.

“Kedepannya, kami dari Satuan Sabhara akan lebih intens lagi memperkenalkan 2 Program tersebut, sehingga kepercayaan masyarakat akan meningkat terhadap Polri yang secara otomatis meningkatkan aktifnya masyarakat sebagai mitra kerja Polri menjaga sitkamtibmas bersama-sama dengan kesadaran tinggi agar tetap aman tertib dan mandiri, ini harapan kami tentunya.”Pungkas Kasat Sabhara mengakhiri.

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor    : Alfian

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password