Polisi Olah TKP Laka lantas di jalan Poros Kuper Merauke

Tribratanews.polri.go.id, Polres  Merauke –  Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andyka Aer membenarkan telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di jalan poros Kuper Distrik Semangga Merauke. ( 9/10/2017)

Kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Minggu, 08 Oktober 2017 pukul. 18.30 Wit, Antara Spm Yamaha Rx king tanpa TNKB kontra Pejalan kaki dengan Tkp Jalan Poros kmp Kuper Distrik Semangga.

Identitas Pengendara Spm Yamaha Rx king tanpa TNKB sebut saja Andi, 32 tahun, Mengalami luka di lutut kanan, luka di betis kiri, dan luka lecet di lengan tangan bagian kiri dan kanan(LR), identitas yang di boceng bernama Daud, 5 Tahun, Mengalami luka di lutut kanan dan lecet pada bagian perut.(LR)

Dengan identitas Pejalan kaki korban atas nama Huberta, 64 Tahun, ibu rumah tangga, jalan poros kmp Kuper, Mengalami luka robek pada siku tangan kiri, serta pendarahan dri kedua telingah idung dan mulut.(Meninggal dunia ).

Dengan Kronologis kejadian Pada awalnya pejalan kaki dari Ruamahnya di arah Timur dan hendak ke arah Barat, di jl poros Kmp Kuper untuk pergi Ibadah di Rumah Kel Darius Ronda pada saat sampai dekat Gereja Katolik. Pejalan kaki Menyebrang jalan, dari arah selatan ke utara ,Kemudian datang dari arah Timur ke Barat Pengendara Spm Rx king tanpa TNKB dengan membonceng anaknya melaju dengan kecepatan tinggi tanpa mengunakan lampu utama(padam)sehingga menabrak pejalan kaki hingga terseret di Aspal dan pengendara Spm yamaha Rx king serta yang di bonceng juga terjatuh di aspal.Selanjunya korban di Bawa ke RSUD guna perawatan  Medis dan pada saat di UGD pejalan kaki meninggal dunia(MD).

Menurut Kasat Lantas Polres Merauke mengatakan bahwa Pengendara Spm kurang konsentrasi  karena tidak ada lampu utama pada sepeda motor yang digunakan sehingga terjadi laka lantas, ungkapnya selama pelaksanaan olah Tkp berjalan dengan aman dan kondusif. (*)

Penulis : Andre

Editor : Alvian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password