Polisi Amankan Perjalanan Suron Agung di Ngawi ,Semua Berjalan Lancar

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Kegiatan suran agung yang dilaksanakan oleh warga PSH Winongo ini menyedot banyak massa dari berbagai wilayah termasuk kabupaten Ngawi sehingga Polres Ngawi mengerahkan personel guna mengamankan dan mengawal rombongan warga PSHW Ngawi hingga ke Madiun. Senin (9/10/2017).

Rombongan warga PSHW dari wilayah Kabupaten Ngawi sejak Pkl 06.00 WIB telah berkumpul di Lapangan  Desa Karangjati Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi menggunakan roda 4. bergerak menuju kota madiun dengan pengawalan dari patwal Lantas Polres Ngawi.

Kabag Ops Polres Ngawi Kompol Wahono S.H, M.H., mengungkapkan rombongan warga PSHW dari Ngawi mendapatkan pengamanan dan pengawalan pihak kepolisian Polres Ngawi dan rombongan menggunakan roda 4.

“Rombongan warga PSHW dari wilayah Kab. Ngawi yang akan melaksanakan suran agung sebanyak orang dengan mernggunakan Roda 4. Kita juga melakukan siaga pengamanan di perbatasan Talok  Kecamatan Karangjati dan perbatasan Keras Kecamatan Geneng. Ungkap Kompol Wahono.

Kabag Ops Polres Ngawi juga menambahkan rombongan warga PSHW yang melaksanakan suran agung di Madiun kota kembali tiba di Ngawi dalam keadaan lancar dan kondusif.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password