Tingkatkan Pelayanan Prima Kepolisian, Polres Bone Kerahkan Polwan Patroli Bersepeda

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bone, Polisi Wanita (Polwan) Satuan Sabhara Kepolisian Resort Bone, Sulawesi Selatan, melaksanakan patroli bersepeda dengan mendatangi toko-toko, dan areal rawan macet serta di tempat-tempat keramaian lainnya di dalam kota Watampone, Jumat (13-01-2017). Polisi bersepeda ini akan memberikan bantuan pelayanan pada masyarakat dalam situasi emergensi.

Dari pantauan, Polwan-polwan cantik yang diketahui bernama Bripda Ainun, Bripda Aulia dan Bripda Selvi ini sesekali menghampiri tukang parkir untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan menghimbau agar kendaraan yang diparkir di depan pusat-pusat perbelanjaan dapat terparkir dengan baik supaya tidak menimbulkan kemacetan.

Mengayuh sepedanya dibawah panas terik sinar matahari tidak menyurutkan semangat Srikandi Polres Bone ini dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Debu, asap kendaraan sering pula ia hadapi selama mengayuh sepeda.

Pedagang kaki lima (PKL) di Pasar tumpah watampone tak luput dari pantauannya dan menghimbau agar senantiasa menjaga keselamatan jiwa raga dan harta bendanya.

Kapolres Bone Akbp Raspani, S.Ik melalui Kasat Sabhara Akp Syahring menjelaskan patroli dialogis bersepeda yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Bone merupakan bentuk wujud dalam meningkatkan keamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password