Patroli Polres Minut Sikat Para Pemabuk

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kegiatan patroli malam minggu Polres Minahasa Utara (Minut) berhasil mengamankan 11 orang remaja sedang mengkonsumsi minuman keras jenis Cap Tikus.

“Kesebelas orang tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Minut dan diberikan pembinaan serta dipanggil orang tua dan Kepala Lingkungan setempat,” ujar Kasubag Humas Polres Minut AKP Hilman Munthalib

Polres Minut pada Sabtu malam (7/10/2017) itu mulai pukul 20.30 wita melaksanakan patroli, guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Utara agar tetap Kondusif.

Pelaksanaan patroli ini juga menurut Kasubag Humas sebagai bagian dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), sesuai arahan Pimpinan Polri.

Patroli malam itu dibagi menjadi dua regu dengan rute seputaran Kecamatan Airmadidi, Kalawat, Dimembe, Talawaan, Kauditan dan Kema. Dalam kegiatan patroli tersebut yang menjadi target utama yakni miras, Judi, narkoba, sajam dan premanisme.

“Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilakukan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat karena awal terjadinya tindak kejahatan dari minuman keras,” tandas Wakapolres Minut Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password