Jajaran Polres Minahasa Utara Bantu Lancarkan Arus Kendaraan Menuju Pengucapan Kota Bitung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Pelaksanaan Hari Pengucapan Syukur di Kota Bitung dalam rangka Festival Pesona Selat Lembeh 2017, Minggu (8/10/2017) berdampak kemacetan di ruas jalan Minahasa Utara menuju Bitung.

Masyarakat dari berbagai penjuru, baik Minahasa, Manado, Tomohon, Minsel dan dari daerah-daerah lain yang berada di Sulawesi Utara beramai-ramai menuju ke Kota Bitung, melalui Minahasa Utara.

Guna mengantisipasi kemacetan arus lalin, Satuan Polisi Lalulintas Polres Minahasa Utara bersama seluruh Polsek yang berada di ruas jalan yang akan dilalui yaitu Polsek Kauditan dan Polsek Airmadidi, temasuk Satuan Sabhara turun ke jalan melaksanakan pengaturan lalulintas.

Untuk mengurai kemacetan yang panjang, Satuan Lalulintas dibawah koordinir Kasat Lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong, SE melaksanakan rekayasa lalulintas.

“Di persimpangan jalan dan titik-titik rawan macet kami tempatkan anggota untuk mengatur dan memperlancar arus kendaraan baik yang akan menuju ke Bitung maupun sebaliknya,” tutur Kasat.

Meski saat itu merupakan hari libur, namun seluruh personil tetap melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan lalulintas. “Ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan sehingga merasa aman dan lancar selama dalam perjalanan serta tidak ada hambatan,” pungkas Kasat.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password