Polisi Datangi TKP Penemuan Mayat di Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Sabtu, (7/10/17) siang, disebuah rumah di jl. Sisingamangaraja Gg. Pemancar 3 kelurahan Gedong Air kecamatan Tanjung Karang Barat Bandar Lampung sontak ramai dikerumuni warga. Hal tersebut dikarenakan ditemukan mayat seorang laki-laki yaitu M. Tampubolon (66) seorang pensiunan Bumi Putera.

Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 11.30 wib. Menurut keterangan dari saksi Nilawati (49) yang merupakan tetangga korban menerangkan, korban tinggal dirumah seorang diri. sudah tiga minggu tidak keluar rumah dan bersosialisasi dengan para tetangga.

Dalam beberapa hari terakhir, kecurigaan muncul ketika para warga yang tinggal didekat TKP  mencium bau menyengat yang bersumber dari dalam rumah korban. Kemudian para tetangga bersama ketua RT berinisiatif untuk masuk kerumah korban dengan cara mendobrak pintu. Setelah masuk para warga melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan dari saksi Ekowati (52) yang merupakan ketua RT setempat mengatakan, “Korban ditemukan dalam keadaan sudah terbujur menjadi mayat diatas kasur dengan keadaan tidak mengenakan pakaian.”

Terpisah, Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Hapran menerangkan, dalam kasus ini tim Inafis Polresta Bandar Lampung dan petugas Polsek Tanjung Karang Barat telah melakukan olah TKP dan perkara dalam penyelidikan. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password