Pembobol Konter di Bandar Lampung Ternyata Mantan Karyawan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Betung Selatan berhasil menangkap tersangka pencurian hand phone yakni HF (21) warga jl. Yos Sudarso kelurahan Bumi Waras, pada Minggu (8/10/17) sekitar pukul 05.30 wib.

Tersangka HF yang kesehariannya sebagai buruh ini mengambil hp di konter Nusa Cell dengan cara mengunakan kunci duplikat toko.

“Tersangka masuk kedalam konter menggunakan kunci duplikat, karenakan sebelumnya pernah bekerja di konter tersebut.” Terang Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Listiyono Dwi Nugroho, S.Ik.

Aksi tersangka dipergoki oleh korban. Ketika itu korban masuk kedalam konter dan mengetahui ada orang di lantai atas. Setelah di cek oleh korban, tersangka sudah melarikan diri dengan melompat ke gedung kosong samping toko.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, petugas unit Reskrim Polsek Teluk Betung Selatan Langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka.

“berdasarkan hasil olah TKP, ternyata toko tersebut masuk ke wilayah hukum Polsek Teluk Betung Utara, sehingga tersangka berikut barang bukti dilimpahkan ke Polsek Teluk Betung Utara guna penyidikan lebih lanjut.” Pungkas Kompol Listiyono. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password