Srikandi Polres Balangan Rutin Publik Speaking

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Intensitas Polri dalam membina hubungan dengan masyarakat masif dilakukan, dengan memaksimalkan peran Srikandi Polres Balangan Bripda Estika dan Bripda Ainun Nur Fitria yang bertugas di satuan Sabhara dalam berbagai kegiatan masyarakat Balangan.

Semua upaya pendekatan tersebut dituangkan dalam kegiatan Patroli rutin ke pasar-pasar yang ada di Kabupaten Balangan, seperti kegiatan masyarakat di pasar Paringin, Senin (9/10) pukul 10.00 Wita.

Kedua Srikadi Polres Balangan ini  terus berikan imbauan kamtibmas seperti masalah perhiasan yang dipakai para ibu-ibu ditempat keramaian.

IMG-20171009-WA0022

“Jangan menggunakan perhiasan yang mencolok, sebab itu akan mengundang bahaya, baik aksi copet dan kejahatan lainya,” ucap Bripda Estika kepada pengunjung pasar yang ditemuinya.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK terus mensupport kegiatan Polwan – polwan ini, ” Berikanlah yang terbaik bagi warga Balangan, ” ungkapnya dalam setiap arahan yang diberikan.

“Tidak heran bila setiap hari Pasar, baik di pasar Batumandi maupun di Pasar Paringin, para pengunjung pasar selalu bertemu Srikandi Polres Balangan, ” Terang Kapolres Balangan saat dikonfirmasi Humas.

Penulis : Tukiman, S.H

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password