DITLANTAS POLDA JAMBI : Bangun Safety Drive Center, Pemkot Jambi Bantu Sediakan Lahan 4 Hektare

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol DR Bakharuddin MS.Msi bersama tim Korlantas Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Drs Hery, dikawasan Hutan Kota Jambi, menerima penjelasan secara langsung cikal bakal area milik pemerintahan yang akan diberikan oleh Pemerintah Kota Jambi guna membangun sarana dan prasarana dibidang lalu lintas.

Pemerintah Kota Jambi yang diwakili Kadis PU, Kadis Kehutanan, dan Kadis Tata Ruang Kota Jambi memberikan penjelasan dan gambaran terhadap rencana pembangunan yang akan datang. Lahan yang akan dihibahkan Walikota Jambi ini, akan dibangun pembangunan Satpas Prototipe, sarana Safety Drive Center (SDC), taman  lalu lintas, Sirkuit balap kendaraan
Ditambahkan Tim Pemkot Jambi, hal ini karena antusiasnya Walikota Jambi, H Sy Fasha agar sesegera mungkin sistim administrasi dilengkapi guna memberikan pengharapaan yang selama ini di tunggu masyarakat Kota Jambi.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi mengatakan mudah mudahan di area lebih kurang 3-4 hektar milik Pemerimtah Kota Jambi, rencana program ini bisa sama sama kita laksanakan secara maksimal dengan sarana dan ,prasarana yang lengkap.

Selanjutnya Kombes Pol Drs Bakharuddin menyampaikan, oleh karna jumlah kendaraan yang sedemikian banyaknya, merupakan salah satu aset penyumbang PNBP terbesar kepada negara. Karena itu, melalui anggaran yang dimiliki oleh Negara marilah kita upayakan untuk mensejahterakan masyarakat di Jambi melalui program pembangunan infrastruktur yang telah disiapkan oleh Negara dalam hal ini dimiliki Korlantas Mabes Polri.

Kombes Pol Drs Hery, perwakilan dari Korlantas mabes Polri dan disaksikan oleh perwakilan Kejaksaan Agung yang hadir dalam kesempatan ini mengatakan silakan mengusulkan rencana ini dan kami akan menyampaikan kepada pimpiman dipusat bahwa benar rencana ini sesuai dengan yang disampaikan guna mendukung kesejahteraan warga di Jambi,(*)

Penulis : Arief
Editor : Kang Ikbal
Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password