Bakat Yang Tersembunyi, Kanit Binmas Mengajar Di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Selain tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, Bripka Mans Lapanda SH, selaku Kanit Binmas Polsek Lore Selatan meluangkan waktunya untuk mengisi jam pelajaran di sekolah secara sukarela Tujuannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya para pelajar agar mereka lebihmencintai polri dan turut serta mencerdaskan generasi bangsa. Kamis (05/10/2017).

WhatsApp Image 2017-10-05 at 15.28.58

Terbukti dengan basic ilmu yang di dapatinya pada saat duduk di bangku kuliah, Kanit Binmas Polsek Lore Selatan Bripka Mans Lapanda SH mengajarkan kepada anak murid tentang Teaching English yang bertempat di SMP Negeri Satap Bulili Kecamatan Lore Selatan Kabupaten Poso.

Kanit Binmas juga menitipkan pesan kamtibmas dalam kegiatan tersebut, menghimbau para murid agar belajar dengan giat dan tekun, terutama membaca buku serta memanfaatkan dunia teknologi sekarang ini untuk menambah ilmu pengetahuan sebagai modal menggapai cita-cita di masa depan.

WhatsApp Image 2017-10-05 at 15.28.59

Kegiatan tersebut mendapatkan apreseasi dari kepala sekolah dan para guru SMP Negeri Satap Bulili.Menurut mereka, untuk memberikan motivasi kepada pelajar dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Hanya untuk membantu para murid agar bisa mengetahui betapa pentingnya pelajaran bahasa inggris itu, serta mendekatkan diri agar mereka bisa lebih mencintai hadirnya kami sebagai polisi”. Ucap Bripka Mans Lapanda SH usai mengajar.

“Apa yang di lakukan oleh anggota saya adalah hal yang positif, agar pesan kamtibmas juga dapat di terima bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya pelajar”. Tutur Kapolsek Lore Selatan di tempat terpisah.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password