Kapolda Jawa Timur Sambut Presiden Jokowi Dalam Rangka Kunker di Madura

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Kapolda Jatim Irjen Drs Machfud Arifin SH beserta Gubernur Jatim Soekarwo dan pejabat Firkopimda Jatim lainnya menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Internasional  Juanda, Minggu (8/10/ 2017).

Kehadiran Jokowi ke Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah pondok pesantren (ponpes) di Sumenep, Madura.

Kegiatan yang akan dilakukan oleh Jokowi di Sumenep, Madura diantaranya Ponpes Al An Nagoyya Guluk – Guluk  Prenduan Sumenep. Dengan Yeni Wahid Foundation (Hari Perdamaian Dunia) dan Kontes Sapi.

Dilanjutkan ke Ponpes Al Amin Prinduan Dalam Acara Halakoh Santri  dan  Peresmian Ponpes Putri. Kemudian ke Gedung Ady Poday Sumenep untuk Pemberian Kartu KIP dan KIH. Lanjut ke GOR  A. Aani Sumenep untuk melakukan penyerahan sertifikat secara simbolis.

Silahturahmi ke Ponpes Al Karimia Desa Baraji Kecamatan Gapura Pengasuh Ponpes Sumenep.  Sorenya sekitar pukul 17.00 WIB, Rombongan Jokowi tiba ke Graha Pena Jawa Pos Surabaya.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password